Anda Pengunjung ke-

Menaklukkan Tantangan Zona Open Space


Jurnal Zona Open Space 2

Melewati tantangan di zona ini membuat perasaan lebih lega. Pertama, karena bisa menyelesaikan tantangan. Kedua, karena bisa menyebarkan semangat produktif Hexagon City ke banyak orang. 

Saat Bu Septi memberikan pilihan kepada Hexagonia untuk menjadi Speaker atau hanya menjadi penonton dan penyimak saja, saya
 langsung tertantang menjadi seorang Speaker. Sebab, ini akan menjadi waktu yang tepat mengasah kemampuan Public Speaking saya. Selain itu, bisa menambah jam terbang Live Streaming.

Meskipun saat Live ada beberapa tantangan yang harus dihadapi seperti sinyal, dll. 

Namun, saya tetap menikmati setiap prosesnya. Terima kasih bagi yang sudah menyimak sharing saya tentang "Tips Menulis dan Menerbitkan Buku Solo". Semoga bermanfaat dan menginspirasi ya.

Bagi yang belum sempat menyimak, masih bisa tonton di IG TV @cityhexagon. 

Selain sebagai speker, saya pun menyimak live streaming dari beberapa Hexagonia di antaranya tentang mengelola keuangan ruah tangan di YouTube, mengenal Bibliotherapy di WhatsApp, memahami Public Speaking di Facebook, dan sharing lainnya dengan beragam tema menarik.

Alhamdulillah bersyukur bisa menjadi bagian dal acara Hexagon City Virtual Conference yang diadakan di Kelas Bunda Produktif Institut Ibu Profesional. 

#BundaProduktif
#HexagonCity
#jurnalzonaO
#OpenSpace
#PekanKedua
#IbuProfesional


 

0 Response to "Menaklukkan Tantangan Zona Open Space"

Post a Comment

Terimakasih atas kunjungan dan komentarnya...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel